Ide Desain Rumah Minimalis Modern 2014. Kumpulan Gambar Contoh Model Sketsa Denah Fasad Rumah Type 21 36 45 54 60 70 80 90 100 dll. Desain Interior Kamar Tidur, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Tamu, Ruang Makan, Ruang Keluarga, Teras, Pagar, Atap, Dekorasi Interior dan Taman Rumah Minimalis Modern Idaman Indonesia 2014.

Rabu, 13 Agustus 2014

Desain Kamar Tidur Ukuran Kecil

Desain kamar tidur ukuran kecil bisa disesuaikan dengan selera kita sendiri. Caranya adalah menerapkan warna warna favorit ke dalam kamar. Untuk melakukan ini agar sesuai dengan bentuk rumah idaman anda, yang perlu anda harus ketahui yaitu bagaimana memanfaatkan ruangan sehingga nantinya kamar tidak terlalu penuh. Terlihat cantik dan nyaman untuk ditinggali. Berikut adalah tips desain kamar tidur ukuran kecil.

Dekorasi Kamar Tidur Sempit Terbaru 2014
Dekorasi Kamar Tidur Sempit Terbaru 2014

Design Kamar Tidur Sempit Terbaru 2014
Design Kamar Tidur Sempit Terbaru 2014

Interior Kamar Tidur Kecil Masa Kini
Interior Kamar Tidur Kecil Masa Kini

Interior Kamar Tidur Ukuran Kecil Minimalis
Interior Kamar Tidur Ukuran Kecil Minimalis

Dekorasi
Gunakan dekorasi berukuran ramping dan tinggi. Pilihan ini akan menghemat ruangan yang bisa menjadikan penerapan desain kamar tidur ukuran kecil menjadi indah dan terlihat minimalis. Juga menambah lebar ruangan dengan barang barang tinggi namun ramping. Pilih dengan kombinasi warna. Perbanyak warna putih tapi jangan tinggalkan juga warna yang disukai, misalnya saja dua vas bunga tinggi warna putih, satu vas bunga warna biru.

Gordin
Pakai gordin yang menutupi dinding. Gunakan warna favorit pada gordin. Cara ini bisa menambah warna pada kamar namun tidak terlalu memenuhi. Senadakan warna dengan warna lainnya di dalam kamar.

Almari
Sebaiknya letakkan almari diluar kamar. Almari berukuran besar memakan banyak tempat. Membuat ruangan kamar ukuran kecil makin sempit. Sebaiknya ganti almari dengan beberapa laci laci. Selain mempunyai dual fungsi, laci juga terlihat lebih mungil dan sesuai untuk ukuran kamar tidur kecil.

Tempat tidur

Anda bisa sesuaikan tempat tidur menurut selera. Baik untuk ukurana 120 x 200 atau 180 x 200 atau king size 200 x 200. Semunya tergantung selera masing masing pemilik kamar.

Sekian informasi seputar kamar tidur kecil minimalis yang mungkin berguna bagi anda yang sedang ingin melakukan renovasi atau membangu rumah idaman anda. Semoga membantu

Desain Kamar Tidur Ukuran Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar